Home Info Pati Kodiklat Kodam IV Diponegoro & Kodim 0718 Pati Bantu Bangun Masjid Kayen

Kodiklat Kodam IV Diponegoro & Kodim 0718 Pati Bantu Bangun Masjid Kayen

SHARE
Kodiklat Kodam IV Diponegoro
Nug/Wartapati. Pemberian sumbangan keramik secara simbolis oleh anggota Kodim 0718 Pati kepada pihak pembangunan masjid di desa Rogomulyo, Kayen.

Wartapati.com Kayen – Karya Bakti dimanfaatkan oleh Kodiklat Kodam IV Diponegoro dan Kodim 0718 Pati untuk menyumbang bantuan keramik guna pembangunan masjid Jami Baiturrohim Desa Rogomulyo Kecamatan Kayen, Jumat (17/11).

Adapun bantuan keramik ukuran 40 x 40 cm sebanyak 1.116 dus diserahkan langsung kepada Kepala Desa Rogomulyo, Suyitno dan ketua Masjid, Jaswadi Nur di lokasi pembangunan.

Perwakilan Dandim 0718/Pati dan Kodiklat Kodam IV Diponegoro, Kasdim Mayor Inf. H.Much Sholihin, selain guna mempercepat pembangunan masjid, bantuan keramik wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat khususnya dalam Karya Bakti.

“Agar warga bisa menggunakan tempat masjid tersebut untuk beribadah setiap harinya. Kita senang bisa membantu program pembangunan di wilayah bertugas. Kepada siapapun, dan bantuan ini juga berkat kerja sama dari Kodiklat Kodam IV Diponegoro, dan Kodim 0718 Pati. Agar tercipta Soliditas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat

Ucapan terima kasihpun terlontar dari Kades rogomulyo Suyitno mewakili warga. Kades mengaku dalam pembangunan masjid ini menganggarkan dana 2 miliar rupiah. Pembangunan masjid menggunakan dana yang sedikit itu dilakukan dengan hati-hati.

“Memang anggaran pembangunan masjid ini memakan dana tidak sedikit, hampir 2 milyar. Itu pun kita sangat berhati-hati, jangan sampai tidak sesuai dengan apa yang hasilnya,” terang kades.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.