Home Olahraga klub dukungan Patifosi Di Upayakan Mengikuti liga 2018

klub dukungan Patifosi Di Upayakan Mengikuti liga 2018

286
0
SHARE
Pengurus Baru Persipa, Patifosi
Mug/Wartapati. Ketua Askab PSSI Pati, Eddy Siswoyo saat diwawancara awak media usai rapat pertanggungjawaban kepengurusan Persipa Periode 2014-2018 di ruang rapat gabungan FPRD Pati, Kamis (11/1/18).

Wartapati.com Berita Pati Patifosi Masa Desmisioner (kekosongan pemimpin) Persipa yang sementara ini dinahkodai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati, Eddy Siswoyo mengupayakan agar Klub kebangaan Patifosi Persipa di tahun 2018 mengikuti liga empat.

Kalau agenda hari ini kan tadi baru diserahkan ke Askab (kepengurusan Persipa), jadi mungkin saya akan rembugan dengan teman menemui Bupati, gimana caranya bisa ikut liga empat tahun ini, ungkap Eddy Siswoyo usai rapat pertanggungjawaban kepengurusan Persipa 2014-2018 di ruang Rapat Gabungan DPRD Pati, Kamis (11/1/18).

Baca Juga : Ini Pengurus Baru Persipa Penganti Pengurus Periode 2014-2018

Dari rapat tersebut, banyak pihak mendorong agar pengurus Persipa segera dibentuk. Namun Eddy Siswoyo memiliki alasan lain berkaca dari kepengurusan lama.

Masukan dari teman, itu kalau bisa kepengurusan secepatnya dibentuk. Namun kita tetap menunggu kan karena tidak gampang, cepet-cepetan gitu kan. Nanti khawatir, tidak sejalan malah bubar lagi,kata Ketua Eskab PSSI Pati.

Baca Juga : Nelayan Cantrang, Pemda dan DPRD Pati Sepakati Petisi Tolak Pelarangan Cantrang

Menurutnya persoalan Persipa di depan mata saat ini adalah menyelamatkan klub dukungan Patifosi agar tidak tersanksi mengikuti kompetisi tahun 2019-2020. Selain itu pemenuhan dana menjadi perkiraan bisa mengikuti kompetisi liga empat 2018.

Batas akhir dari liga empat menunggu dari (rapat) PSSI tanggal 14 Januari 2018 di Bandung, nah ketentuannya disitu, semoga kata pria dengan sapaan akrab Eddy Hoo.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here