Home Olahraga 119 Petenis Siap Berkompetisi Di Kejurnas Tennis Ganda Putra Pelti Open 2018

119 Petenis Siap Berkompetisi Di Kejurnas Tennis Ganda Putra Pelti Open 2018

beria pati
Nug/Wartapati. Kejurnas Tenis Ganda Putra Pelti Open 2018 yang berpusat di lapangan tenis Karesidenan Pati, Jumat hingga Minggu ((16-18/11/2018).

Wartapati.com Pati – Kejurnas Tennis Ganda Putra Pelti Open 2018 yang berpusat di lapangan tenis Karesidenan Pati diikuti 119 pasang petenis dari seluruh penjuru. Kejurnas selama tiga hari, terhitung mulai Jumat hingga Minggu (16-18/11/2018) memperebutkan hadiah total 100 juta rupiah.

Ketua Pelti Pati yang juga panitia Joni Kurnianto mengatakan Kejurnas Tenis Ganda Putra Pelti Open merupakan laga tahunan yang diikuti petenis prestasi sampai veteran. Pelaksanaannya sendiri biasanya pada akhir tahun.

 

Baca Juga : sma-kartini-rembang-sukses-gelar-peringatan-hari-pahlawan

 

“Yang dipertandingkan adalah prestasi, kelompok 90, 100 dan 110 tahun. Jadi itu jumlah usia dari 40, 45 sampai 60 tahun,” terang Joni.

Keikutsertaan peserta, lanjutnya, tergolong membludak dan memiliki kemampuan tinggi di bidangnya.

“Misal  yang kelompok umur prestasi itu ada Antoni, David Agung itu pemain yang kemarin juara di PON. Kemudian juga ada Bonit Wiryawan, Nur Iman. Ada atlet nasional yang veteran seperti Abdul Kaharmim dan banyak lagi,” terangnya.

Hampir seluruh petenis dari penjuru Pulau Jawa, Kalimantan, NTT dan Papua ikut bertanding. Final kejurnas yang direncanakan pada hari Minggu ini menyediakan hadiah 100 juta rupiah. Jumlah itu dibagi untuk hadiah utama dan doorprize bagi petenis.

“Tujuan juga mengasah teman kita yang prestasi biar bisa ikut, pemain veteran itu bisa nasional bisa main disini. Kita ingin meramaikan Kota Pati. Sehingga efek dominonya luar biasa. Tapi yang jelas Pati menjadi satu ikon tennis Jateng sampai Nasional. Ini tinggal kita saranya yang belum,” pungkas Joni Kurnianto.Nug

 

Lihat SMA Kartini Rembang Gelar Peringatan Hari Pahlawan

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.