Kebakaran Rumah di Ngagul Margorejo Pati, Kerugian 350 Juta Rupiah

Read Time55Seconds

Wartapati.com Margorejo – Kebakaran rumah di Dukuh Ngagul Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo mengakibatkan kerugian materi sebanyak 350 juta rupiah, Senin siang (28/10/2019).

Kebakaran sekitar pukul 12.00 itu dialami korban Siti Sri Wahyuningsih (57) warga RT 1 RW 5. Kerugian yang ditanggung oleh korban mencapai 350 juta rupiah pasalnya api melahap rumah beserta isinya.

Kapolres AKBP Jon Wesly Ariyanto melalui Kasubag Humas Iptu Suharning mengatakan kebakaran yang dipadamkan menggunakan tiga unit mobil damkar milik pemkab itu bermula dari korban yang mencium bau asap saat menerima setoran air mineral di teras rumah.

“tiba-tiba tercium bau asap yang sangat menyengat, selanjutnya Korban masuk ke dalam rumah dan melihat kepulan asap yang tebal, kemudian cucu korban, Kenzo (2) berlari keluar dari kamar,” paparnya.

Melihat itu, korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

“Kobaran api dapat dipadamkan total pada pukul 13.40 WIB oleh 3 (tiga) unit Mobil Damkar,” imbuhnya.

Dugaan sementara penyebab kebakaran karena cucu korban yang bermain korek api di dalam kamar yang mengenai spray dan kasur.

Diketahui dari peristiwa kebakaran itu, tak hanya rumah saja yang menjadi sasaran api, namun isi rumah lengkap bersama dokumen dan perhiasan emas total 20 gram. Nug

0 0
0 %
Happy
50 %
Sad
0 %
Excited
25 %
Angry
25 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close