Home Info Pati Komunitas Kaskus Peduli, Regional Karsidenan Pati Donor Darah Kolaborasi Dengan KSH

Kaskus Peduli, Regional Karsidenan Pati Donor Darah Kolaborasi Dengan KSH

49
0
SHARE
Kaskus Peduli
Suasana saat donor darak Kaskus Peduli

Wartapati.com Margorejo – One Blood one nation yang mana program dari Kaskus regional Pati menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), Rumah Sakit Keluarga Sehat, Kodim dan Polres Pati, Kaskus peduli ini berhasil mengumpulkan donasi darah sebanyak 115 kantong selama empat jam.

Kegiatan Donor darah kaskus peduli ini serentak se indonesia yang digelar sejak pukul 08.00 hingga 12.00 wib, Minggu (25/2/2018).

“Ini serentak di 52 kota dan kabupaten di Indonesia, program One Blood One Nation yang jatuh pada 25 Februari, untuk Karsidenan Pati kami pusatkan di RS KSH Pati,” kata aktivis Kaskus Regional Pati, Teddy kepada wartapati.com.

Baca juga: Gereja Santo Yusuf Pati Serahkan Ratusan Paket Bantuan Bencana Banjir

Aksi sosial peduli sesama dengan wujud donor darah menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai pelaksana teknis pengumpulan darah. Pendonor dari semua kalangan mendapat merchandise (kenang-kenangan) dari Kaskus dan rumah sakit KSH.

“Tadi partisipasi dari kepolisian Polres Pati, Satsabhara, TNI dan Danramil Margorejo, Ibu Persit Chandra Kirana dan Instasi pemerintah daerah, dan komunitas wong pati,” imbuh Teddy.

Baca juga: Awal Kampanye Pilgub Jateng, Alat Peraga Kampanye di Pusat Kota diamankan Petugas

Aktivis Kaskus Regional Pati, Teddy berharap program One Blood One Nation bisa terselenggara rutin menjadi program sosial dari Forum onlain Kaskus, minimal setahun sekali dan dilaksanakan secara serentak untuk kota dan kabupaten di Indonesia.(Nug)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here