Home Info Pati Karya Bhakti Koramil 07/Wedarijaksa Sasar Pasar Wedarijaksa

Karya Bhakti Koramil 07/Wedarijaksa Sasar Pasar Wedarijaksa

SHARE
Pasar Wedarijaksa
Istimewa/Wartapati. Anggota Koramil 07/Wedarijaksa bersama warga sekitar laksanakan karya Bhakti di sekitar los jagung pasar wedarijaksa

Wartapati.com WEDARIJAKSA – Pasar Wedarijaksa yang berada di Kecamatan Wedarijaksa dijadikan lokasi Karya Bakti Mandiri bulan Januari 2018 oleh Danramil 07/Wedarijaksa bersama dengan Polri serta Muspika dan TNI, Kamis (11/1/18). Sasaran pembersihan kali ini adalah los jagung pasar Wedarijaksa.

Baca juga: Panen Raya, Ini Desa Penyangga Beras di Pati

Kegiatan ini untuk menjaga keindahan, keselamatan dan keaman pasar Wedarijkasa dan sekitarnya. Juga untuk mendukung program K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

“Disamping memperindah lingkungan umum khususnya dilokasi los Pasar Wedarijaksa demi tetap terjaga keindahan ketertiban dan keamanan. Mendukung program pemerinta bidang K3,” ungkap Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Cpm. Saryono.

Pasar Wedarijaksa
Istimewa/Wartapati. Anggota Koramil 07/Wedarijaksa bersama warga sekitar laksanakan karya Bhakti di sekitar los jagung pasar wedarijaksa

Selain itu juga diharapkan bisa menjadi contoh hidup gotong royong  serta terjalinnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga ketahanan serta keamanan  wilayah Koramil 07/Wedarijaksa dan sekitarnya.

“Mari saya mengajak seluruh elemen masyarakat Wedarijaksa dan para toga agar selalu ikut andil menjaga kestabilan wilayah yang ada saat ini untuk keutuhan NKRI.” terang Kapten Cpm. Saryono.

Baca juga: klub dukungan Patifosi Di Upayakan Mengikuti liga 2018

Dari survei masyarakat di dapat info bahwa, warga Wedarijaksa umumnya senang dengan adanya kekompakan yang telah terjalin antara TNI dan Polri selama ini. [Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.