Home Wisata Pantai Karang Jahe BerPasir Putih di Jalur Utama Pantura

Pantai Karang Jahe BerPasir Putih di Jalur Utama Pantura

317
0
SHARE
pantai Karang Jahe
Bayu/wartapati. Terlihat penyewaan perahu perahu karet di pojok pantai karang jahe 17/09

wartapati.com Rembang pembangunan beberapa lintas sektoral Di kawasan pantura timur bergerak pesat, salah satunya pembenahan sektor pariwisata, Kota Kota Di pantura timur Kudus,Pati dan Rembang Berlomba Lomba mengexpost potensi alam yang telah lama tidur untuk di poles menjadi aset daerah penghasil pendapatan raktyat dan daerah.

Salah santunya Pantai karang jahe, pantai pasir putih yang terletak di pinggir jalan poros pantura, berada di wilayah kab arembang, pantai yang dulu tidak pernah terjamah keindahanya, sekarang mulai berbenah menampilkan wajah cantiknya, Pesona keindahan pantai karang jahe teryata menarik hati wisatawan wisatawan domestik dari kab sekitrar rembang.

fasilitas penunjang tambah memperindah daya tarik pantai karang jahe, wahana permainan untuk anak dan keluarga sudah tersedia di arean pantai, dari persewaaan montor ATV, Perahu karet dan flaying fox, dan warung makan minum tersedia, cukup untuk untuk menarik hati pengunjung.

Minggu 17/09 koreponden wartapati.com berkesempatan untuk melihat pantai karang jahe, Pantai ini berada sebelah utara Desa Punjulharjo yang berada di tengah – tengah jalur utama pantura kabupaten Rembang – Lasem, lebih tepatnya di JL. Rembang – Lasem Km 7.5 Desa Punjulharjo Kabupaten Rembang. Panatai elok berpasir putih, membentang di bibir pantai, di sambung dengan rindangnya pepohonan Pinus di tambah beberapa sport selfi yang di sediakan menambah eloknya pantai ini.

untuk menikmasti keindahan pantai karang jahe wisatawan tidak perlu mengeluarkan kocek banyak, sangat terjangkau dan pesona alam yang di tawarkan mempesona mata, memghilangkan penat, sangst cocok untuk hiburan akir pekan bersama keluarga.Byu/danpt

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here