Baru Kali ini Terjadi Di kabupaten Pati, Kapolres Pati Ngobrol dan Berkenalan Dengan Para Konten Kreator Youtube Kabupaten Pati

103
0
Read Time1 Minute, 11 Second

wartapati.com Pati – Baru Kali ini Terjadi Di kabupaten Pati, Kapolres Pati Ngobrol berkenalan dengan Para konten kreator Youtuber Pati dan Influencer kabupaten pati, Peranan Youtuber dan Influencer pada media sosial (medsos) mendapat apresiasi dari kapolres Pati. Dikarenakan potensi mereka cukup kompleks untuk membuat konten positif untuk masyarakat luas.


Potensi itu yang membuat Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengudang mereka.


Menurut Kapolres Pati pesan Kamtibmas akan lebih mengena jika penyampaiannya diolah lebih kreatif dengan melibatkan YouTuber dan Influencer lokal Bumi Mina Tani.
Mereka diajak berdiskusi pada Minggu malam (29/12/2019) di kedai kopi setempat.

Travel mahesa pati travel pati jogja

“Kehadiran saya di Pati untuk memperkenalkan wajah baru Polres Pati. Saya telah berkeliling ke semua kecamatan. Saya kesana kemari untuk bertemu dengan semua elemen masyarakat. Kedepan, kami ingin berkomunikasi secara aktif dengan semua elemen memberikan berbagai hal positif untuk berkontribusi menjamin keamanan di Pati,” imbuhnya.

Baca Juga : Pelaku Judi Pilkades (Botoh) diamankan Polres Pati


Didepan puluhan pegiat medsos itu, Kapolres memaparkan era teknologi saat ini berkembang dengan pesat. Hampir 70 persen masyarakat Pati menggunakan smartphone. Setiap saat masyarakat disuguhkan dengan informasi-informasi di medsos.

Sementara itu Ketua Komunitas Youtuber Pati Sukis, mengapresiasi undangan dari Kapolres Pati. Karena ini kali pertama youtuber Pati diundang oleh institusi pemerintah. Dirinya merasa bangga bisa berdiskusi langsung dengan Kapolres Pati dan jajarannya.

Penulis : Nugroho
Editor : Dianovery



2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here