Jangan Lupa Catet Tanggalnya, Didi Kempot Manggung Lagi di Pati

326
0
Read Time2 Minute, 15 Second

Wartapati.com Pati – Setelah sejumlah kota dan kabupaten lainnya dibuat ambyar Oleh Didik Kempot. Penyanyi campur sari yang kharismatik ini bakal manggung lagi di lapangan parkir Stadion Joyo Kusumo pada Kamis esok (5/3/2020).

Konser ambyar ini merupakan lanjutan dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, Pati menjadi kota keempat yang bakal disambangi penyanyi yang baru saja diganjar penghargaan Lifetime Achievement dari Billboard Indonesia.

Travel mahesa pati travel pati jogja

Anton, panggilan akrab Deka Hendratmanto mengatakan, Didi Kempot merupakan penyanyi campursari legendaris yang dedikasinya sudah tidak diragukan lagi. Dia juga menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk semakin menyukai lagu-lagu Jawa.

“Ini menjadi salah satu alasan Sukun menggandeng Didi Kempot dalam rangkaian Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di sepuluh kota. Roadshow ini ibarat nostalgia karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya, Rabu (4/3).

Sebelumnya, konser Didi Kempot Kangen Sukun telah ambyar di Ambarawa, Blora, dan Ungaran. Penonton yang hadir di setiap konser mencapai 24 ribu orang lebih. Ini menandakan Didi Kempot sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Tak hanya menonton saja, sobat ambyar juga berkesempatan bertemu langsung dengan Didi Kempot, melalui kompetisi video tiktok melalui akun instagram @zonahijau_. “Sebanyak enam orang pemenang akan berkesempatan bertemu langsung Didi Kempot di area backstage dan menonton konser di area VIP,” katanya.

Anton menilai Didi Kempot memang layak dielu-elukan penggemarnya. Selain murah senyum dan dekat dengan penggemarnya, spontanitas Didi Kempot di atas panggung menjadi kejutan tersendiri bagi sobat ambyar.

Saat konser di Blora, beberapa waktu lalu, Didi Kempot mengajak penyandang disabilitas asli Blora Intan Pramesti (15), naik ke atas panggung menyanyikan duet tembang “Tatu”. Penyanyi berjuluk “Lord of The Broken Heart” ini bahkan berjanji membuatkan tembang khusus bagi Intan.

Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun digelar gratis di sepuluh kota. Setelah Ambarawa, Blora, dan Ungaran, Didi Kempot akan melanjutkan konsernya di Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

Konser dalam rangkaian roadshow ini dikemas berbeda dibanding konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Pada konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media.


Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati ria. “Konser dalam rangkaian roadshow ini akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Kami menggarap roadshow ini secara serius,” ujarnya.

Penabuh kendang Didi Kempot yang tengah naik daun, Dory Harsa juga akan menyumbangkan lagu hitsnya “Kangen Nickerie”. Tak ketinggalan, violist Sandy Ria Ervinna yang tak pernah absen mendampingi Didi Kempot, juga bakal memamerkan suara emasnya. Nug

Saat Didikempot ambyarkan kota pati pertama

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here