Home Info Pati Catat, Ini Jadwal Peresmian Gedung Bioskop di Pati

Catat, Ini Jadwal Peresmian Gedung Bioskop di Pati

Gedung Bioskop di Pati
Ilustrasi/Wartapati. Ruangan gedung bioskop

Wartapati.com Pati – Warga Pati diharap sedikit bersabar untuk bisa menikmati bioskop yang akan hadir di Kabupaten Mina Tani ini. Pasalnya gedung bisokop di Pati, sebentar lagi akan diresmikan. Tak lama lagi warga Kabupaten Pati dan sekitarnya sudah bisa menikmati hiburan bioskop lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya.

Bisa dikatakan fasilitas pelengkap yang ada nantinya setara dengan gedung-gedung bioskop nasional. Maka pengunjung bisa dimanjakan dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada.

Baca juga: Hati-hati, Penggelapan Motor Bisa Dengan Modus Ini

Gedung bioskop standar nasional yang ditempatkan di aula Pasar Pragola itu menjadi pengobat rindu warga Pati. Karena sudah puluhan tahun, Kabupaten Mina Tani tidak memiliki gedung bioskop sebagai sarana hiburan.

Tak sedikit warga Pati berpergian keluar kota sekedar untuk menikmati hiburan bioskop yang hanya beberapa jam saja.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati, Suharyono usai rapat koordinasi persiapan Tourism Expo 2018 di ruang Pragola Setda Pati menuturkan, gedung bioskop resmi beroperasi pada awal Juli mendatang.

Selama ini pihak Pemkab sudah berkerjasama dengan perusahaan yang ditunjuk bakal menghadirkan hiburan bioskop di Pati.

Baca juga: Puskesmas Margoyoso II Disidak, Ini Hasilnya

“Bioskop Insya Allah 1 Juli, sudah MOU (Nota Kesepahaman) dengan Cineplex. Kemudian 1 Juli sudah dilaksanakan. Fasilitas seperti bioskop nasional,” ungkapnya, Selasa (3/4/2018).

Bagi yang berminat, harus sedikit bersabar untuk menikmati tayangan perdana film yang akan diputar. Lokasi gedung bioskop itu sangat mudah dijangkau karena letaknya yang berada pada jalur Pati-Kudus di kompleks Pasar Pragola, turut Kecamtan Margorejo. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.