Home Olahraga Ini yang Bakal Diterapkan Pelatih Baru Persipa Pada Pemain

Ini yang Bakal Diterapkan Pelatih Baru Persipa Pada Pemain

67
0
SHARE
Istimewa/Wartapati. Ketua umum, Saiful Arifin mendampingi pelatih utama baru Persipa, Dwi Ariyanto saat konferensi pers di rumah dinas wabub, Selasa (17/4/2018).

Wartapati.com Pati – Pelatih baru Persipa Pati diharapkan memberi alternatif-alternatif baru disisa pertandingan liga tiga Jateng 2018. Namun apa saja yang bakal dilakukan Dwi Ariyanto dalam waktu dekat ini bagi pemain Persipa yang tergolong usia muda.

Baca juga: Pelatih Utama Persipa Pati Diganti Berlisensi AFC

Dalam konferensi pers di rumah dinas Wabub Pati, Selasa (17/4/2018), dia menuturkan bakal menggembleng mentalitas pemain.

“Tapi kita di terakhir ini (siss pertandingan) akan buat maksimal, memperbaiki mental dan juga memperbaiki atau antisipasi even yang baik dan benar untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” tegas Dwi Ariyanto didampingi ketua umum Persipa, Saiful Arifin.

Diwaktu singkat ini pula, pelatih utama baru klub bola nasi gandul ini melakukan pendekatan ke masing-masing pemain.

“Karena ini mereka adalah pemain yang berusia muda, masa depan Pati. Dan kompetisi tidak berhenti pada tahun ini, masih ada selanjutnya di tahun depan,” terang Dwi Ariyanto.

Baca juga: Pecinta Kopi di Pati Wajib Ikut Lomba Ini

Disinggung laga sebelumnya pada kepemimpinan pelatih lama, pelatih baru berlisensi AFC ini hanya berujar sebagai evaluasi kedepan. Enggan berbicara lebih lanjut atau berkomentar.

“Kami tidak berhak (komentar) kemarin yang terjadi (pertandingan). Karena itu ranah yang lain. Apa yang saya lakukan nanti introspeksi dari semua apa yang terjadi kemarin,” ungkapnya. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here