Home Info Pati Ini PR DPRD Pati Usai Didemo Pengusaha dan Pekerja Karaoke

Ini PR DPRD Pati Usai Didemo Pengusaha dan Pekerja Karaoke

104
0
SHARE
Karaoke Pati, Pekerja Karaoke
Nug/Wartapati. Perwakilan pekerja, pemandu dan pengusaha karaoke Pati, Nimerodi Gulo (baju putih) sebelu menemui perwakilan pemerintah untuk beraudiensi, Rabu (14/2/208).

Wartapati.com Pati – Pengusaha dan pekerja karaoke di Pati merasa dikejar-kejar oleh Satpol PP dalam hal penegakan perda hiburan karaoke. Dan itu dinilai tidak adil mengingat masih banyak pelanggar lain yang semestinya berurusan dengan Satpol PP.

Baca juga: Ini Hasil Demo Ribuan PK di DPRD Pati

Kesimpulan itu yang ditangkap Ketua Komisi C DPRD Pati, Awi saat bertemu dengan perwakilan audiensi Paguyuban Pengusaha Karaoke (Pusaka) Pati.

“Namun yang disayangkan teman-teman tadi, kenapa hanya karaoke yang dikejar-kejar, pelanggar lainnya tidak ditertibkan, ini yang menjadi PR saya sebagai pengawas eksekutif, sehingga masukan teman-teman tadi menjadi pengawasan kinerja eksekutif,” terangnya.

Baca juga: Nimerodi Gulo: Ada Unsur Diskriminatif Dalam Penindakan Perda Pariwisata

Anggota Komisi D, Endah Sri Wahyuningsih mengatakan dalam pelasksanaan penutupan karaoke harus sesuai kriteria yang tertulis dalam perda. Hanya saja persoalan hiburan karaoke di kabupaten Pati tak kunjung selesai.

“Jadi tidak serta merta, pastinya seperti itu. Hanya saja sejak dahulu persoalan ini kan belum menemukan titik temu karena ada beberapa hal, yang mana kalau usulan lokasi (termpat wisata karaoke) tidak semudah itu, kami pelu koordinasi dengan teman-teman karena menyangkut pekerjaan,” terang Endah.

Baca juga: Suasana Panas Aksi Demo Karaoke

Adanya Perda tentunya untuk mengakomodir keperluan masyarakat. Terkait pengusaha karaoke yang dikejar-kejar petugas, menurutnya semua bidang yang menjadi tanggung jawab Satpol PP tidak ada tebang pilih untuk penegakan perda.

“Setelah ini ada program yang ditetagkaan, tak hanya (perda hiburan) karaoke ya harus ditegakkan,” pungkasnya. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here