Home Olahraga Ini Pengurus Baru Persipa Penganti Pengurus Periode 2014-2018

Ini Pengurus Baru Persipa Penganti Pengurus Periode 2014-2018

268
0
SHARE
Pengurus Baru Persipa, Patifosi
Mug/Wartapati. Ketua Askab PSSI Pati, Eddy Siswoyo saat diwawancara awak media usai rapat pertanggungjawaban kepengurusan Persipa Periode 2014-2018 di ruang rapat gabungan FPRD Pati, Kamis (11/1/18).

Wartapati.com Pati Pengurus Baru Persipa “ Kepengurusan Persipa periode 2014-2018 resmi berakhir Kamis, 14 Januari 2018. Kendati demikian, kepengurusan Persipa masih menunggu bentukan dari Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pati.

Kepengurusan Persipa selama empat tahun lalu dinyatakan usai dalam rapat pertanggungjawaban klub sepak boal asal Bumi Mina Tani dihadiri pengurus olah raga daerah hingga klub sepak bola lokal di ruang Rapat Gabungan DPRD Pati, Kamis (11/1/18).

Baca Juga : Mulai 2018, Satpol PP Wacanakan Razia Karaoke Dua Hari Sekali

Rapat hari ini adalah pertanggun jawaban Persipa 2014-2018. Dan keputusan ini berakhir hari ini juga. Pengurus Baru Persipa  (menyusun kepengurusan Perispa) adalah kewenangan Pengcap PSSI Kabiupaten Pati, kata Ketua Harian Persipa, Siswoyo.

Selama masa Demisioner (kekosongan pemimpin), kata Siswoyo, kemungkinan Persipa dinahkodai Ketua Pengcab PSSI Pati, Eddy Siswoyo (Eddy Hoo) yang saat ini juga merangkap jabatan ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pati.

Baca Juga : Sekolah Sepak Bola di Pati Kembali Bermunculan

Diakui Ketua Harian Persipa, kendala utama dalam klub sepak bola kebanggan warga Pati adalah jumlah anggaran yang belum mencukupi pembiayaan operasional tim.

Selam ini kami bergabung menjadi pengurus di Persipa banyak kendala di soal anggaran. Jadi tanpa dibantu APBD Pati, Persipa ini tidak bisa berjalan ikut liga yang ada di Indonesia,katanya.

Kendati demikian, Siswoyo mengharap peran pemerintah daerah terkait dukungan dari segala kebutuhan Persipa.

Siapapun yang ditunjuk Bupati dan Wakil Bupati perihal Pengurus Baru Persipa disetujui dari PSPS adalah pemimpin dari Persipa ini, kedepannya Persipa setara dengan persatuan sepak bola daerah lain,pungkas Ketua Harian Persipa.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here