Home Info Pati Ini Hasil Demo Ribuan PK di DPRD Pati

Ini Hasil Demo Ribuan PK di DPRD Pati

608
0
SHARE
Demo Ribuan PK

Wartapati.com Pati – Aksi demonstrasi masa pekerja, pemandu dan pengusaha karaoke Pati sejak pagi hingga jelang sore berhasil mendesak pemerintah daerah untuk merevisi Perda nomor 8/2013.

Upaya massa bertahan selama enam jam di depan kantor DPRD Pati membuahkan hasil dengan revisi perda. Tak hanya itu, aktivitas hiburan karaoke kembali beraktivitas seperti biasa.

Baca juga: Nimerodi Gulo: Ada Unsur Diskriminatif Dalam Penindakan Perda Pariwisata

“Perda 8/2013 dijanjikan untuk direvisi ulang oleh DPRD Pati,” terang ketua paguyuban pengusaha karaoke (Pusaka) Pati, Musyafa diserati sorak dan tepuk tangan massa usai audiensi dengan anggota DPRD, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, revisi perda kepariwisataan memberi kelonggaran pada pengusaha karaoke. Musyafa memastikan jika pada hari berikutnya tidak ada razia hiburan karaoke oleh petugas Satpol PP Pati.

Baca juga: Suasana Panas Aksi Demo Karaoke

“Besuk belum pasti ada penutupan. Bekerja di kafe masing-masing dengan baik,” kata Musyafa didampingi Kapolres dan Dandim 0718/Pati di tempat orasi.

Masa berangkat menuju kantor DPRD Pati pukul 09.00 wib dengan kawalan petugas kepolisian. Dalam aksi itu, sempat terjadi aksi dorong massa dan petugas didepan gerbang.

Baca juga: Karaoke Pati Sering ‘diobok-obok’, Pemandu Karaoke Gerudug DPRD

Petugas mengahalau massa menggunakan tiga anjing dari Satsabhara. Usai penjelasan dari ketua Pusaka Pati, massa kembali ke tempat kerja masing-masing dengan pengawal petugas. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here