Home Politik Ini Cawagub Dari DPD Golkar Jateng Pada Pilgub 2018

Ini Cawagub Dari DPD Golkar Jateng Pada Pilgub 2018

SHARE
Golkar Jateng

Wartapati.com Pati – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jateng siapkan calon wakil gubernur (cawagub) yakni Wakil Bendahara DPP Golkar, Dewi Aryanti untuk berkoalisi pada parpol manapun saat Pilgub 2018 mendatang.

Persyaratan tersebut ditegaskan Ketua Harian DPD Golkar Jateng, Iqbal Wibisono berdasar pada rapat Pilkada DPP. Ditambahkannya, perolehan kursi di DPRD, DPP Golkar Jateng semakin mantap memersipakan kadernya maju sebagai cawagub 2018.

“koalisi itu masih dibicarakan di tingkat DPP. Tinggal menunggu siapa nanti yang akan berpasangan dengan cawagub yang kami usung. Namun saya mendapatkan informasi, koalisi akan dibangun dengan semua partai tanpa terkecuali. Bisa dengan PDI Perjuangan, PKB, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan partai yang lainnya,” tuturnya saat menghadiri peringatan HUT Partai Golkar Ke 53, dan peresmian renovasi Gedung DPD  Partai Golkar Pati, Sabtu petang (4/11).

Untuk memulai langkahnya tersebut, tutur Iqbal, Pengurus DPD Golkar jateng hanya menunggu waktu pendaftaran pasangan cagub dan cawagub sesuai tahapan Pilgub Jateng awal januari 2018.

“Kita di DPRD hanya mendapat 10 kursi, kita sadar betul. Kita tahu diri, sehingga kita menempatkan sosok yang cerdas terdidik dan banyak akal. Dia, sekarang ini Cawagub itu, masih menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, yang juga seorang pengusaha,”jelasnya. [Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.