Ibnu Grahan Nahkodai Laskar Saridin, Mampukah Persipa Berprestasi ?

274
0
Read Time1 Minute, 8 Second

Wartapati com Pati – Legenda hidup  Persebaya Ibnu Grahan ditunjuk manajemen Persipa sebagai juru taktik klub merah bumi Mina Tani. Ibnu Grahan diperkenalkan ke publik pada Kamis (16/1/2020) lalu di Stadion Joyokusumo.

Ibnu Grahan merupakan pemain andalan yang pernah menduduki posisi kapten Bajul ijo era 90’an. Pengalamannya di dunia sepakbola nasional menjadi acuan laskar Saridin untuk berlaga.

Ibnu Grahan mendapat tugas berat untuk menahkodai Persipa dalam mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah. Ibnu mengatakan, sebelum menerima amanah tersebut, dirinya sudah banyak berdiskusi dengan Ketua Umum Persipa Saiful Arifin.

Travel mahesa pati travel pati jogja

”Begitu juga dengan coach Rudy Eka. Dia yang merekomendasikan saya. Setelah berdiskusi panjang, ternyata kami cocok, punya kesamaan persepsi.  Akhirnya saya terima tawaran Persipa,” terangnya.

Lebih lanjut,  Ibnu menyebut, semua tim Liga 3 pasti punya visi naik kasta ke Liga 2. Namun, lanjutnya, untuk menuju ke sana, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Pertama, yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ialah rekrutmen pemain.

Sementara itu, Direktur Teknis Persipa, Rudy Eka Priyambada mengungkapkan, Ibnu Grahan dipercaya untuk menahkodai tim kebanggaan warga Pati dengan setidaknya dua alasan.

“Pertama, dia biasa memegang pemain top, pemain senior. Kedua, reputasinya bagus. Saya tahu berita-berita Persebaya tentang Ibnu Grahan. Mudah-mudahan tangan dinginnya bisa membantu Persipa,” harap dia. 

Kontributor : Nugroho
Editor : Dianovery

Lihat vidio Serunya Expo SMK TBI Pati


0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here