Home Info Pati Hilang Sejak Agustus, Warga Regaloh Ditemukan Meninggal di Hutan

Hilang Sejak Agustus, Warga Regaloh Ditemukan Meninggal di Hutan

Istimewa/Wartapati. Kondisi korban membusuk di kawasan hutan RPH Regaloh.

Wartapati.com Tologowungu – Kebiasaan kakek berusia 75 tahun yang pergi ke hutan di kawasan Regaloh, Tlogowungu ternyata tidak memberi kepastian kapan pulang ke rumahnya yang terletak satu desa dengan hutan. Kepergian kakek bernama Dari itu sejak Agustus, dan ditemukan anaknya sendiri dalam keadaan membusuk, Jumat malam (7/9/2018).

Saat ditemukan anaknya yang juga saksi, Suwondo (41), kondisi korban sudah menghitam tanpa busana. Korban tergeletak terlentang di atas daun kering kawan hutan Lamin petak 136 RPH/BPKH Regaloh.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek, AKP Puni Rahayu disampaikan Kanit Reskrim, Serda Mujahid mengatakan ditemukannya korban karena inisiatif saksi dengan cara mencari di hutan.

“Dikarenakan korban tidak pulang sejak pertengahan bulan Agustus 2018, karena kebiasaan korban meninggalkan rumah dengan berjalan di sekitar hutan Lamin, sehingga saksi mencari korban di sekitar hutan lamin, akhirnya menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia dan membusuk,” katanya.

Korban dengan mudah dikenali, pasalnya baju dan tongkat yang ditemukan di sekitar TKP merupakan milik Dari. Temuan itu diteruskan ke warga lain yang kemudian melapor ke Polsek Tlogowungu.

“Dari keterangan medis dr. Laela Romdhani Kusumastuti, diperkirakan korban meninggal dunia sejak kurang lebih 2 minggu (kondisi membusuk). Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit komplikasi,” tambahnya.

Jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga yang menerima peristiwa tersebut.Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.