Home Berita Nasional Gerakan Pemuda Penyelamat Akidah Islam Berunjuk Rasa Di Depan Mapolres Pati

Gerakan Pemuda Penyelamat Akidah Islam Berunjuk Rasa Di Depan Mapolres Pati

Gerakan Pemuda Penyelamat Akidah Islam Berunjuk Rasa Di Depan Mapolres Pati
Nugroho/Wartapati. Unjuk rasa di depan Mapolres Pati oleh ormas Gerakan Pemuda Penyelamat Aqidah Umat Islam (Gempa) Jumat (26/10/2018).

Wartapati.com Pati – Ormas Gerakan Pemuda Penyelamat Akidah Islam (Gempa) berunjuk rasa di depan Mapolres Pati, Jumat sore (26/10/2018). Unjuk rasa itu dipicu oleh perkara pembakaran bendera berlafadz tauhid oleh salah satu anggota kelompok ormas baru-baru ini.

Puluhan massa mendatangi Mapolres Pati dengan membawa bendera berlafadz tauhid. Sesampainya di lokasi, satu anggota ormas tersebut berorasi.

Baca Juga : Dampak Lain Wacana Reaktivasi Kereta di Pati

Koordinator lapangan Mustaqim mengatakan maksud kedatangan kelompok itu untuk mendesak pihak Polres Pati agar menyelesaikan perkara pembakaran bendera kalimat suci tersebut.

“Mendesak Polres Pati mendesak pihak sana menuntaskan kasus ini,” terangnya.

Mustaqim mengingatkan kepada satu ormas yang melakukan pembakaran bendera berlafadz tauhid agar tidak merasa paling unggul.

Saksikan Vidio Kemeriahan HARI SANTRI Di Alun Alun Pati

“Banser jangan merasa paling pongah dan jaduk di dunia ini. Masih ada kami. Umat Islam diam bukan berarti takut, bukan berarti kalah. Kalau agama kami diganggu, maka membangkitkan semua yang tertidur,” terangnya.

Dia menilai bahwa kepolisian tebang pilih dalam menyelesaikan perkara tersebut.

“Ini dipicu oleh pernyataan dari petingginya. Kalau kepolisian kita sudah tahu lah. Kepolisian terbiasa terbang pilih dengan perkara yang melibatkan umat Islam,” katanya.

Perwakilan ormas tersebut diperbolehkan memasuki Mapolres Pati untuk beraudiensi. Aksi unjuk rasa itu mendapat penjagaan dari kepolisian Polres Pati. Nug

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.