Home Info Pati Budaya Gedung Juang Pati Siapkan pameran seni

Gedung Juang Pati Siapkan pameran seni

SHARE
Gedung Juang Pati
Nug/Wartapati. Penataan tempat pameran seni rupa yang dibarengi dengan pameran bonsai di halaman gedung juang, Rabu (8/11).

Wartapati.com Pati – Komunitas seni Bajigur bakal gelar pameran seni di Gedung Juang Pati , Jumat hingga Sabtu (10-18/11). Pameran seni lintas daerah yang direncanakan tersebut akan menampilkan lebih dari 36 karya seni.

Panitia penyelenggara pameran Gedung Juang Pati , Susilo Tomo, menuturkan, konsep pameran seni rupa yang dihadiri seniman dari luar Jawa mengusung tema Dhangkel-dhangkel Podo Semi menjadi bagian dari apresiasi masyarakat umum dan dapat menyumbang pertumbuhan senikontenporer di Indonesia.

“untuk meningkatkan daya kritis kita terhadap situasi saat ini dan edukasi masyarakat terhadap kesenian seni rupa,” jealsnya kepada wartapati.com, Rabu malam (8/11).

Dari konsep yang dijabarkan, komunitas seni Bajugur akan menampilkan pra acara yang diisi dengan pertunjukan barongan, teater dan pembacaan puisi.

Selain itu, deretan bonsai unik akan meramaikan suasana pameran.

“ini kerjasama dengan Pemkab, untuk tempat di Gedung Juang Pati kami koordiansi dengan Kodim 0718/Pati,” terang Susilo Tomo.[Nug]

Gedung Juang Pati

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.