Home Berita Nasional Gathering Agen BRILink Cabang Pati, BRILink memudahkan Nasabah Bertransaksi

Gathering Agen BRILink Cabang Pati, BRILink memudahkan Nasabah Bertransaksi

Nug/wartapati Kanca BRI Pati Romdon dwi prihantono Menyerahan dorprise dan kartu Brizzi Di Safin Hotel Pati ( 4/9/18)

Wartapati.com ADV Pati Gathering Agen BRILink Se Cabang Pati, BRILink memudahkan Nasabah Bertransaksi Program agen BRILink memudahkan pengguna jasa atau nasabah dari BRI untuk bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Seiring berkembangnya teknologi, kini pelayanan BRILink menggunakan ponsel pintar dimana awalnya memakai mesin EDC..

Keberadaan BRILink yang kini sudah tersebar di pelosok-pelosok daerah Kabupaten Pati memberi simbiosis mutualisme, mulai dari nasabah, agen atau mitra dan pihak BRI.

Keuntungan nasabah mendapatkan kemudahan bertransaksi karena bisa mengakses agen terdekat. Biasanya agen BRILink adalah tetangga dari nasabah. Selain itu, waktu bertransaksi tidak terbatas, berbeda jika harus ke bank yang letaknya di pusat keramaian dengan keterbatasan waktu pelayanan.

Memanfaatkan ponsel pintar sebagai pengganti mesin EDC mulai dikembangkan pihak BRI. Agen dengan mudah mengoperasionalkan fitur-fitur jasa BRI untuk melayani nasabah. Selain itu keuntungan fee juga didapatnya, dengan mekanisme 50:50 untuk agen dan BRI.

“Kita mempromosikan fitur-fitur baru dan yang terakhir adalah BRILink mobile, jadi tidak pakai EDC namun pakai hape untuk memudahkan mitra bertransaksi. Itu meningkatkan kesejahteraan agen BRILink dan loyalitas mitra,” jelas Pimpinan Cabang BRI Pati, Romdon dwi prihantono disela-sela gathering agen BRILink di Safin Hotel, Selasa (4/9/2018).

Romdoni menambahkan keunggulan menggunakan ponsel pintar adalah kemudahan saat menawarkan jasa BRI, dimanapun dan kapanpun.

“Mau acara pengajian, silaturahmi, arisan, di sekolah. Yang bersangkutan bisa menjual produk BRI sehingga fee meningkat apabila transaksinya meningkat. Kalau selama ini pakai EDC terlalu berat, namun di hape cukup di saku nanti notifikasi bisa di screenshot dan kita cetak,” katanya.

Saat ini sudah ada 3.500 agen BRILink yang tersebar di seluruh Kabupaten Pati untuk melayani nasabah dengan berbagai fitur-fitur yang terus berkembang.

Satu agen BRILInk dengan nilai transaksi hingga 16 milyar rupiah, Purwandono mengatakan selama melayani nasabah membutuhkan kepercayaan. Dengan modal tersebut, lambat tahun semakin bertambah jumlah relasi yang memakai jasa agen.

“Itu kepercayaan antara pelanggan dan agen. Jadi membangun kepercayaan itu yang susah. Kepercayaan itu ada kejujuran, keramahan dan lainnya. Jadi rekan bisnis percaya, itu kan membuat transaksi besar-besaran,” ungkap agen BRILink Unit Kajar./Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.