Home Info Pati Gara Gara Bus Mogok, Pengendara Harus Sabar

Gara Gara Bus Mogok, Pengendara Harus Sabar

Gara Gara Bus Mogok, Pengendara Harus Sabar
Pengendara Berbagi Jalan

Wartapati.com Pati Trangikil – Gara Gara Bus Mogok, Pengendara Harus Sabar – Senin (5/12) di jalan raya Juwana-Tayu terdapat bus yang sedang mogok di tengah jalan. Jika dari arah Juwana maka lokasinya sebelum pertigaan SMP Negeri 2 Trangkil yang berada di perbatasan Desa Kadilangu dan Tlutup, Kecamatan Trangkil.

Jalan tersebut merupakan jalan yang sempit, dan hanya cukup dilalui 2 mobil yang berpapasan. Senin Pagi kemarin di lokasi kejadian, telah didapati sebuah bus yang tengah mogok dan berada di tengah jalan raya.

Baca juga: Acara Pernikahan Timbulkan Kemacetan

Para pengendara yang memalui jalan tersebut harus bersabar karena posisi bus yang berada di tengah jalan. Lokasiya yang berada di dekat dengan pemberhentian bus umum yang membawa siswa-siswi SMP membuat lalu litas sedikit terhambat.

Lokasiya yang berada di dekat dengan pemberhentian bus umum yang membawa siswa-siswi SMP membuat lalu litas sedikit terhambat.

Hal itu dikarenakan, arah depan tertutup oleh bus tersebut. Terlebih lagi, ketika ada mobil yang lewat. Otomatis pengemudi mobil langsung mengarahkan mobil ke pinggir jalan, bahkan sampai roda mobil melalui bahu jalan.

Meskipun demikian namun pengendara sepeda motor masih bisa berbagi jalan ketika mereka dari arah yang berlawanan. Kondisi bus pada siang hari, tak jauh berbeda dengan kondisinya pada pagi hari. Masih saja mogok di tengah jalan. Jadi, pengendara tetap harus bersabar untuk melewati jalan tersebut. (SV-1)

 

Comments

comments