Home Berita Nasional Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Ngaku Masih Panen Hoax

Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Ngaku Masih Panen Hoax

Wartapati.com Pati – Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku masih menerima panen hoax. Dari pengamatannya, hoax yang menerpa dirinya terdapat pada obrolan dan media sosial (medsos).

Ungkapan itu diutarakan gubernur Jawa Tengah saat sambutan apel siaga Satlinmas di alun-alun Pati, Rabu pagi (27/3/2019).

“Saya masih mendapat panen hoax apakah itu di obrolan maupun di medsos,” terangnya dalam sambutan.

Dari pantauannya, hoax dan ujaran kebencian yang menyasar orang nomor satu di Jawa Tengah masih bertebaran di medsos. Ganjar berharap ada upaya meredam dua hal tersebut.

“Teman yang kemudian memakai medsos pantau itu. Jangan sampai kita membicarakan hoax bertebaran, ujaran kebencian yang luar biasa, diredam. Berikan klarifikasi,” imbuhnya.

Ganjar Pranowo pun menganjurkan bagi pengguna medsos agar melaporkan akun tak bertanggungjawab penyebar hoax dan ujaran kebencian kepada Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo).

Dalam sambutan Apel Siaga Satlinmas eks-karesidenan Pati dan Semarang yang diikuti 11 kota/kabupaten, Ganjar berpesan agar memberikan pelayanan penuh dan bersikap netral sebelum dan sesudah Pemilu 2019.Nug

Lihat Juga Keindahan Gua pancur.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.