Home Olahraga Mantab Berprestasi Forki Kabupaten Pati Loloskan 10 Atlet ke Pra Porprov Karate

Mantab Berprestasi Forki Kabupaten Pati Loloskan 10 Atlet ke Pra Porprov Karate

Forki Kabupaten Pati
Istimewa/wartapti.com Peserta pra Porprov Saat bertanding di GOR patriot semarang

Wartapati.com Pati – Sepuluh dari dua puluh lima perwakilan atlet karate yang tergabung dalam Forki Kabupaten Pati di Pra Porprov meloloskan 6 kelas.

Sedangkan target yang ditetapkan dari Forki Kabupaten Pati yaitu meloloskan tujuh kelas pertandingan dalam pra Porprov karate di GOR Patriot Semarang (16-19/11).

Ketua harian Forki Kabupaten Pati, Aris Heru Prasetyo menuturkan kepada Wartapati.com terkait perolehan target selama empat hari berlangsung pertandingan tersebut. Dari 7 kelas yang menjadi target, hanya 1 kelas, yakni Kumite Putri yang tidak lolos selama Pra Porprov.

“6 kelas mas, 1 kelas terlepas yaitu kumite putri mas. Untuk jumlah atlet yang lolos ada 10 atlet, Kata perorangan putra 1 atlet, Kata perorangan putri 1 atlet, Kata beregu putra 3 atlet, Kata beregu putri 3 atlet, Kumite putra 2 atlet,” terangnya, Selasa (21/11).

Berdasarkan pada target tersebut, kata Aris Heru Prasetyo, pihaknya akan melakukan evaluasi sekaligus menyusun program untuk Porprov 2018 yang akan datang. Selain itu melakukan program latihan sesuai kebutuhan kepada para atlet yang akan maju di Porprov tahun depan.[Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.