Home Info Pati Dua Orang Meninggal Ditemukan Warga Dukuh Saliyan Pati Kota

Dua Orang Meninggal Ditemukan Warga Dukuh Saliyan Pati Kota

berita pati hari ini
Nug/Wartapati. Garis polisi melintang di depan rumah korban yang terletak di Jalan Panglima Sudirman nomor 563 turut Dukuh Saliyan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati.

Wartapati.com Pati – Dua orang diduga masih memiliki hubungan anak dan orang tua ditemukan meninggal dunia di rumah pribadi di Jalan Panglima Sudirman nomor 563 turut dukuh saliyan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati sekira pukul 11.00 Jumat (14/12/2018).


Dua orang yang masih memiliki hubungan keluarga itu meninggal dengan dugaan mengalami sakit.

Saksi Agung Busono (49) menjelaskan mayat yang dilihatnya tergelak di ruang tamu adalah Subiyoto atau kerap disapa Embo (50).

Informasi yang diperolehnya, Embo terakhir pamit pada rekan kantor tempat bekerja dengan keterangan pamit sehari dua hari karena sakit.

“Curiga karena hilang kontak, menghubungi nomor rumah tapi tidak diangkat. Rekan kerja yang menghubungi Embo juga satu bulan tidak ada ada kabar. Curiga jam 11.00 lompat pagar didampingi saksi, pak RT, rekan kerja yang meninggal, satpam bank yang bersebelahan dengan rumah korban,” katanya, Jumat (14/12/2018).

Agung melanjutkan setelah melompat pagar dan menengok kaca rumah melihat Embo tergelak, untuk memastikan kondisinya, Agung meminta tolong warga yang ikut melihat bersama.

Lanjut saksi, di rumah itu bukan hanya Embo saja, melainkan ibunya yang kerap disapa Bah Hok yang sudah lama menderita stroke. Besar kemungkinan Embo merawat ibunya yang sudah 10 tahun menderita stroke.

“Yang satu ibunya di kamar tidur sakit stroke sakit lama 10 tahunan (80an), nama ibunya Bu Herman atau Mbah Hok,” kata Agung.

Dari kejadian itu, satpam bank yang bersebelahan dengan rumah korban melapor ke petugas kepolisian.

Temuan kedua mayat itu kini masih dalam pemeriksaan Kepolisian Resor Pati. NUG

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.