Home Berita Nasional Dua Nelayan Banyutowo yang Dikabarkan Tenggelam Ternyata Berstatus Ayah dan Anak.

Dua Nelayan Banyutowo yang Dikabarkan Tenggelam Ternyata Berstatus Ayah dan Anak.

176
0
SHARE
Dua Nelayan
Nug/Wartapati. Kondisi perairan Banyutowo, Dukuhseti masih penuh relawan dan warga mencari korban nelayan hang tenggelam, Sabtu petang (3/2/2018).

Wartapati.com Dukuhseti – Dua nelayan yang dikabarkan tenggelam di perairan Banyutowo, Dukuhseti ternyata masih berstatus sebagai ayah dan anak, yakni Karjani (50)  dan anak, Eko Pujianto (20) warga Desa Banyutowo, Dukuhseti.

Kades Dukuhseti, Muktari, saat dihubungi via telepon seluler, mengatakan, dua nelayan tersebut merupakan ayah dan anak yang biasanya melaut pagi dan pulang pada siang hari.

“Karjani memiliki dua anak, Eko yang diajak melaut dan seorang anak perempuan (adik),” kata Muktari.

Baca juga: Nelayan Banyutowo, Dukuhseti dikabarkan Tenggelam

Ayah dan anak sempat menghubungi tokoh nelayan via handphone sekitar pukul 12.00 wib sebelum tenggelam, menyatakan bahwa tinggi ombak hingga 2,5 meter akibat angin yang berbalik dengan cepat.

Nug/Wartapati. Kondisi perairan Banyutowo, Dukuhseti masih penuh relawan dan warga mencari korban nelayan hang tenggelam, Sabtu petang (3/2/2018).

“Harto tokoh nelayan Banyutowo mendapat kabar dari Karjani, katanya (perahu cukrik) hampir tenggelam. Angin dan ombak mendadak beberapa menit yang lalu. Ini murni karena cuaca,” papar Kades Banyutowo.

Baca juga: Apa Kata Kepala Dinas Pendidikan Pati Tentang Hipnomotivasi Pelajar

Diketahui dua nelayan itu berangkat sekitar pukul 07.00 wib untuk mencari ikan kecil menggunakan alat tangkap jaring ikan lundu.

Hingga Sabtu sore (3/2/2018) warga masih mencari dua nelayan itu menggunakan kapal cantrang diperairan Banyutowo sekitar kedalam 15 Depa. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here