Home Disclaimer

Disclaimer

Ketentuan

Portal Berita wartapati.com yang diterbitkan PT Merdeka Cahaya Surya SK.Mentereri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No AHU-564.AH.02.01.TH 2013 . Situs ini menghadirkan informasi aktual, tidak memihak, dapat percaya

Pada dasarnya semua berita, foto dan video dan semua konten yang ada di wartapati.com bebas dinikmati pembaca. Ketentuan khusus untuk interaksi dan pemanfaatan konten di wartapati.com kami rumuskan sebagai berikut:

  • Para pembaca dilarang memanfaatkan medium di wartapati.com untuk melecehkan, menghina, merendahkan, dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi, kata-kata jorok/kasar, dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma kepatutan bangsa Indonesia .

 

  • Para pembaca dilarang melakukan tindakan plagiarisme, penyaduran, penggandaan, pembajakan isi tanpa seizin pengelola wartapati.com.

 

  • Dilarang menyebar fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.

Para pembaca dilarang melakukan aktivitas yang bisa mengganggu pelayanan wartapati.com dalam bentuk virus, trojan, atau program-program komputer yang merusak isi maupun penampilan wartapati.com