Home Info Pati Demo Bus Trayek Surabaya-Semarang, Penumpang di Terminal Kembang Joyo/Sleko Menunggu Lama

Demo Bus Trayek Surabaya-Semarang, Penumpang di Terminal Kembang Joyo/Sleko Menunggu Lama

Terminal Kembang Joyo/Sleko
Nug/Wartapati. Deretan penumpang di Terminal Kembang Joyo/Sleko Pati

Wartapati.com PATI – Meski tidak terjadi penumpukan penumpang di Terminal Kembang Joyo/Sleko Pati akibat dari demo yang dilakukan supir bus trayek Surabaya-Semarang. Namun beberapa penumpang yang hendak memanfaatkan jasa bus trayek tersebut mengeluhkan jam tunggu yang terlalu lama.

Baca juga: Ini Sebab Longsor di Desa Gulangpongge Gunungwungkal

Seperti mahasiswi salah satu universitas negeri di Semarang, Ika Fazriah yang menunggu terlalu lama, tidak seperti biasanya ketika hendak berpergian menggunakan jasa angkutan bus.

“Ini mau ke Jogja tapi ke Semarang dulu. Terganggu banget. Biasanya menunggu seperti ini (kalau tidak ada demo), jadwal saya jadi terganggu. Bisa saja sih ada bus langsung ke jogja, namun itu juga kendala waktu lama. Namun saat ini mau ke Semarang,” kata Ika, Selasa (16/1/2018).

Kendati demikian, beberapa penumpang bus trayek tersebut mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Terlebih yang sudah terlanjur transit di Terminal Kembang Joyo/Sleko Pati untuk menunggu kedatangan bus.

Baca juga: Hujan Deras Dini Hari, Longsor Timpa Rumah Warga Desa Gulangpongge Gunungwungkal

Dari pengamatan Wartapati.com, bus trayek Surabaya-Semarang maupun sebaliknya datang setiap satu jam sekali untuk mengangkut penumpang di Terminal Pati kota.

“Jangan sering kayak gini, toh juga banyak yang butuh jasa bus. Misal ada persoalan, bisa dengan jalan lain, bermusyawarah. Gak harus semuanya mogok,” harap Ika. [Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.