Home Berita Nasional Cara Agar Kamu Bisa Tampil Memesona Orang Di Sekitarmu

Cara Agar Kamu Bisa Tampil Memesona Orang Di Sekitarmu

Wp- Tampil memesona terkadang kamu sadari ataukah tidak, adalah hal pertama yang dilihat orang terhadapmu. Lalu apakah dirimu menginginkan demikian? Dalam kehidupan, hal ini adalah senjata pamungkas merebut perhatian orang lain.

Namun semuanya tentu tak bisa dibuat-buat, sebab secara alami dapat memancar sendiri dari auramu. Justru bila memaksakan kehendak tampil seperti itu, yang ada orang merasa jengah. Nah, supaya terkesan alami, yuk biasakan melakukan hal-hal berikut supaya penampilanmu tetap anggun dan memikat, tanpa harus menjadi diri orang lain dalam hidup.

  1. Biasakan merawat diri

Siapapun itu, hal pertama yang dilihat oleh orang lain yakni seberapa besar tampilan seseorang dapat memikat mata. Oleh karena itu, biasakan merawat diri. Memakai pakaian bersih dan rapi serta dandan seperlunya, tidak perlu tampil heboh yang memancing perhatian orang.

Orang yang berpenampilan demikian, lebih gampang didekati dan menyihir pandangan. Pastikan kamu teratur dan rajin memperhatikan hal-hal pribadimu. Tidak perlu berpakaian mahal dan mewah. Sederhana asal kamu tahu trik membawa diri, akan baik pula nantinya.

  1. Ramah

Keramahan selalu identik dengan orang rendah hati dan murah senyum. Pertanda orang tersebut open minded dan bukan orang picik. Kamu bisa membiasakan ini pada hal yang paling sederhana dalam hidupmu.

Misalnya ucapan terima kasih, senang menawarkan bantuan kepada orang lain tanpa embel-embel ingin minta imbalan dan  sebagainya. Jika kamu sudah terbiasa melakukan dengan tulus dari hati, percaya diri saja deh, kamu tak perlu kerja keras agar orang tertarik denganmu. Kamu, patut mencobanya!

  1. Tahu caranya menghargai dan menghormati orang lain

Siapa yang tak suka diperlakukan baik semacam itu, dihargai dan dihormati sesamanya. Tentu semua orang mengharapkannya bukan? Lalu apa balasan orang yang memberikan perhatian ini, pastinya penghormatan pula ditambah kekaguman, akan pribadi yang santun lagi mulia.

Sama seperti pada poin kedua tadi, kamupun bisa membiasakan mempratikkannya. Tidak perlu merasa canggung mengerjakan. Jika sedari awal telah terbiasa, maka kebiasaan tersebut sangat mudah dilakukan.

  1. Kamu bisa memanfaatkan kelebihanmu untuk kebaikan

Setiap orang memiliki kelebihan yang tak akan mungkin sama dengan yang lain. Akan tetapi dirimu sangat pandai memanfaatkan itu untuk kebaikan orang lain. Tidak pelit ilmu untuk berbagi, ringan tangan membantu mereka yang mengalami kesulitan, atau dalam hal yang berhubungan dengan nilai-nilai luhur kehidupan lainnya.

Iya, kamu bisa menerapkan semua apa yang kamu miliki untuk kebaikan, tapi bukan berarti kamu merasa telah dimanfaatkan. Sebab di sisi lain, dirimu tetap bisa tegas menolak bila berkaitan dengan keburukan. Itulah fakta tentang kamu.

  1. Kamu tidak tertarik membicarakan keburukan

Dalam hal apapun, keburukan selalu sukses membuatmu berpaling dan menjauh. Di dalam kamus kehidupanmu, kamu sangat alergi membicarakan ini yakni tentang keburukan. Kamu selalu berangan-angan dunia tenang dan damai, tanpa pertikaian serta perbuatan buruk lain.

Sehingga pada akhirnya kamu menjadi magnet tersendiri dalam pergaulan. Orang-orang tertarik untuk mengikuti jejakmu. Dirimu benar-benar menginspirasi dan menghipnotis banyak orang berbuat kebaikan dalam hidup.

Nah, itu tadi kelima trik kamu bisa tampil memesona secara alami. Tak dapat dipungkiri semua orang pada dasarnya ingin diperlakukan baik, dan hanya dengan cara tampil demikian kamu mendapat tempat di hati orang yang mengenalmu. Pastinya, kamu sangat mendambakan bisa diterima baik oleh orang lain bukan?. /siti

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.