Home Olahraga Bupati Ditawari Menjabat Jadi Manager Persipa

Bupati Ditawari Menjabat Jadi Manager Persipa

SHARE
gambar ilustrasi

Wartapati.com Pati – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pati, Eddy Siswoyo tidak membantah isu bahwa Askab Pati menawarkan jabatan Manager Persipa ke Bupati.

Baca juga: Nasib Persipa di Liga Ditentukan Kamis Ini

“Itu belum ada kabarnya (jawaban), ketemu saat pak Budiono (kepeminpinan lama) turun, itu terus saya berikan. Aku ketemu bupati kan sekali, katanya akan dirembug dulu, bilangnya begitu,” kata Ketau Askab Pati, Rabu (21/2/2018).

Namun pihaknya belum menerima jawaban meski sudah sekitar 10 hari berlalu.

“Lah saya menunggu sampai sekarang belum ada jawaban, jawabnya karena masih sibuk,” imbuh Eddy.

Alasan dipilihnya bupati menjadi manager, lanjut Eddy, karena banyak pertimbangan mulai dari kemantapan karena sosok kepala daerah hingga kemudahan untuk mengikuti even liga kompetisi.

“Maksud saya kalau bupati yang jadi manager, kan lebih gampang, lebih enak, lebih mantap gitu. Soalnya ini kan K1,” kata Ketua Askab Pati.

Baca juga: Tidak Semua Penyandang Disabilitas Di Pati Terima Bantuan APBD

Sebelum resmi siapa yang menjabat sebagai manager dan diresmikan melalui Muscab, Eddy pun menyerahkan sepenuhnya kepada bupati terkait siapa nanti yang ditunjuk sebagai manajer Persipa.

“Soal bupati itu juga belum muscab kok, mas. Itu terserah bupatinya memilih siapa. Setidaknya sudah berkomunikasi soal itu. Doa saya perkiraan semua orang kok setuju agar sepakbola pati bisa naik,” pungkas Ketua Askab Pati. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.