Home ReneGo Boom Promo Ponsel Android Indoseven Pati

Boom Promo Ponsel Android Indoseven Pati

berita pati
Indoseven

Wartapati.com ADV Pati – Bagi anda yang demen teknologi telepon seluler pintar berbasis android bisa mengunjungi Indoseven Pati. Konter yang terletak di Jalan Dr Susanto nomor 45 Pati selalu ada promo menarik dan banyak pilihan.

Jajaran ponsel pintar terbaru disediakan bagi peminat semua kalangan. Terlebih dengan harga promo yang super murah, ada belasan jenis ponsel android tengah promo saat ini.

Owner Indoseven Pati Ageng Dony Saputro mengatakan, semua ponsel baik android atau biasa bergaransi resmi. Fitur ini untuk memudahkan pembeli apabila terdapat keluhan selama mengoperasionalkan.

Dereran ponsel yang tengah promo di Indoseven pusat maupun cabang yakni Oppo F5 dengan spesifikasi RAM 6 Gigabyte sedangkan penyimpanan internal mencapai 64 Gigabyte. Android rakitan China ini dibanderol 4,899 juta rupiah sudah lengkap dengan softcase bawaan pabrik.

Dari negeri yang sama, Vivo V9 dengan RAM 4 Gigabyte dan penyimpanan internal 65 Gigabyte ditunjang dengan tampilan Fullview masuk dalam derajat ponsel pintar Android yang tengah promo. Hape dengan fitur Kamera 24 MP ini dibanderol 3,4 juta rupiah saja yang sebelumnya 3,599 juta rupiah.

“Produk terbaru dari Vivo juga tengah promo. Yakni Vivo Y91 denhan spesifikasi RAM 2 Gigabyte penyimpanan internal 16 Gigabyte, fingerprint lengkap dengan tampilan full viewer,” imbuh Dony.

Huawei Nova 2i dengan RAM 4 Gigabyte dan penyimpanan internal 64 Gigabyte
sebelumnya dibanderol  3,999 juta kini menjadi 3,599 juta saja. Khusus Huawei Nova 2i, pembeli mendapat bonus give box yang berisi asesoris original Huawei.

“Xiaomi Mi A1 RAM 4 Gigabyte penyimpana 62 Gigabyte, garansi tam harga normal 2.6 juta dijual 2,4 juta saja. Satu lagi Wiko uPulse RAM 3/32 Gigabyte lengkap dengan Fingerprint, kamera DSLR dengan harga 1,99 juta saja

Ponsel buatan Taiwan, Asus 4 max garansi TAM dengan spesifikasi RAM 3 Gigabyte dengan penyimpanan internal 32 Gigabyte dengan banderol promo 2 juta rupiah.

“Samsung J5 pro RAM 3Z penyimpanan internal 32 Gigabyte, super amoled, kamera depan belakang 13/13 MP, yang semula 3,2 juta menjadi 3 juta saja. Masih Samsung, J7 prime dari 2,65 juta jadi 2,5 juta,” katanya.

Untuk memudahkan pembeli, Indoseven Pati juga membuka cabang di Jalan Kolonel Sunandar, ruko depan Stadion Joyo Kusumo.

Selain menyediakan boom promo ponsel pintar, dua konter tersebut juga menyediakan aksesoris dan paket data dengan harga miring.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.