Home Berita Nasional Bom Gereja, Ganjar Tanyakan Kewarasan Antar Anak Bangsa

Bom Gereja, Ganjar Tanyakan Kewarasan Antar Anak Bangsa

28
0
SHARE
Bom Gereja
Nug/wartapati. Ganjar Pranowo saat di wawancarai perihal teror bom gereja di Surabaya

Wartapati.com Pati – Teror bom gereja yang terjadi di tiga lokasi  sekaligus dalam satu waktu mengundang reaksi khalayak. Termasuk calon Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Calon gubernur nomor 1 itu menanyakan kewarasan antar anak bangsa.

“Pagi ini saya jalan ke Pati. Kewarasan kita sebagai anak bangsa, sedang dipertanyakan. Kewarasan kita,” ungkapnya saat menghadiri Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Pati, Minggu sore (13/5/2018).

Baca juga: Komunitas Ini selalu Tertawa Bersama Penonton

Sebelumnya teror di Mako Brimob juga menarik keprihatinannya. Karena dua peristiwa itu terjadi dalam kurun waktu satu minggu.

“Apa kita tega membunuh diri dan sesama anak bangsa. Astaghfirullah. Apa tega kita. Saya mengikuti terus perkembangan sampai hari ini. Saya dengar yang melakukan bunuh diri adalah perempuan ya! Ada indikasi membawa anak. Ya Allah. Apa salah orang lain itu. Apa salah orang lain, apa alasannya,” heran Ganjar Pranowo.

Cagub kader PDIP itu menginginkan masyarakat Jateng jeli melihat keadaan. Terlebih jika menemukan ada yang tidak beres di lingkungan, maka harus melapor.

Baca juga: Ini Alasannya, PNS Tidak Boleh Unggah Foto Selfi Dengan Paslon

“Jateng ikut siaga. Jangan menjaga negara  hanya memandang dari pilkada. Hal itu sangat kecil. Maka saya terimakasih pada partai pengusung, kita satukan kekuatan bersama memastikan Jateng aman,” katanya. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here