Home Info Pati Komunitas Bagi Biker Sopan Di Jalan Sopan Juga Di Medsos

Bagi Biker Sopan Di Jalan Sopan Juga Di Medsos

Biker
Nug/Wartapati. Anggota Win Plat K saat Kopdar Gabungan di wisata Guwa Pancur, Desa Jimbaran, Kayen, Minggu (26/11).

Wartapati.com Kayen – Bermedia sosial (Medsos) harus berhati-hati dan sopan, seperti pengendara motor (biker) melintas di jalan raya. Medsos pula perekat silaturahmi antar biker di dunia maya meski belum atau pernah bertemu di suatu even.

Ide tersebut yang digagas panitia kopdar gabungan Komunitas Win antar kota yang tergabung dalam Win Plat K (Karesidenan Pati) berpusat di obyek wisata Guwa Pancur, Desa Jimbaran, Kayen, Minggu pagi (26/11). Ketua panitia, Tugiyo Prawiro, beralasan memilih tema tersebut karena medsos sebagai sarana silaturahmi, maka perlu mengetahui batasan agar tak merugikan antar anggota biker di dunia maya.

Win Plat K sudah ada 80an anggota. Dan komunikasi kita tak hanya di Komunitas Plat K saja. Namun ada banyak anggota Win se-Indonesia yang bermedsos. Maka kami internal Win Plat K harus sopan bermedsos,” katanya di sela-sela kopdar gabungan.

Tugiyo mengatakan, bermedsos antar anggota biker tak hanya membagikan suatu even otomotif saja, namun hal paling mendasar adalah saling sapa untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi.

“Maka, dari hal itu, kita semakin kompak saat bertemu di even, kita bisa akrab. Komunikasi pun nyaman, tak sungkan.” Terang Tugiyo yang juga anggota Win Pati.

Bermedsos juga penting untuk menyemangati antar anggota hingga antara komunitas jika akan mengadakan even otomotif. Dan saling menyemangati tak harus sesama pengendara Win saja, namun lintas komunitas otomotif pun juga penting guna memberi support belasungkawanya even.

“Terlebih saat ini komunitas otomotif di tiap kota ada wadah tersendiri, maka semakin erat menyatukan komunitas otomotif yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti baksos,” pungkasnya.[Nug]

Comments

comments

1 COMMENT

  1. #HitsBanyakDuit kayak idol-idol kita. Sekarang semua bisa. Download Kwai aja sekarang dan jadi Kwaiers terus upload video lo. Makin hits video yang lo upload, makin banyak duit lo. Gampang Bro. Cobain aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.