Home Info Pati Komunitas Biasa Tampil Garang, Ini Yang Dilakukan Rock Bike Pati Saat Ramadhan

Biasa Tampil Garang, Ini Yang Dilakukan Rock Bike Pati Saat Ramadhan

Nug/wartapati salah satu anggota Rock Bike saat membagikan takjil di Jalan Supriyadi Pati

Wartapati.com Pati – Kesan garang saat mengendarai motor gede (moge) tak tampak di wajah anggota Rock Bike saat membagikan takjil di Jalan Supriyadi Pati, Senin petang (28/5/2018). Meski berpenampilan ala biker lengkap dengan aksesorisnya, namun mereka selalu pasang senyum saat membagi takjil kepada pelintas jalan.

Baca juga: Selain Kekurangan Air, Petani Bawang di Langgenharjo, Juwana Juga Terkendala Ini

Penasehat Rock Bike Pati, Sonny menuturkan kesan garang sengaja tidak tampak pada bagi takjil kali ini. Menurutnya kesan garang ada tempat tersendiri. Terlebih momen bagi takjil bersama komunitas lain itu disuguhkan untuk warga Pati yang notabene sebagai daerah damai.

“Agenda hari ini teman-teman dari komunitas moge Rock Bike kami menunjukan bahwa kebanyakan orang menilai, apalagi khalayak umum dimasyarakat bahwa moge identik dengan garang dan urakan, namun disini kami menunjukan bahwa Rock Bike sendiri punya kegiatan, khususnya untuk masyarakat,” ungkapnya disela-sela bagi takjil.

Sebagai salah satu elemen komunitas di daerah, Rock Bike menjunjung tinggi solidaritas dan kerukunan. Seperti halnya slogan-slogan komunitas otomotif lainnya. Terlebih Kabupaten Pati adalah kabupaten yang cukup kondusif selama ini.

Sebanyak 300 bungkus takjil dibagikan belasan anggota kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Baca juga: Daftar SMA Online, Simak Langkahnya

“Alhamdulillah sekitar 300 takjil, dan momen ini kami buktikan bahwa Rock Bike dari komunitas moge itu tidak ada kesan urakan,” tambah Sonny.

Di setiap event, komunitas moge ini selalu lekat dengan kesan garang. Namun dibalik penampilannya, komunitas ini menjaga solidaritas dan kerukunan antar komunitas otomotif maupun komunitas lain. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.