Home Info Pati Belum Resmi Dibuka, Bioskop Pati Sudah Bisa Digunakan

Belum Resmi Dibuka, Bioskop Pati Sudah Bisa Digunakan

SHARE
Bioskop Pati
Nug/wartapati. Pengunjung saat antri teket di Bioskop Pati

Wartapati.com Margorejo – Meski baru tiga hari gedung bioskop dari New Star Cineplex Pati dibuka, namun mampu menarik pecinta film untuk berkunjung. Di tahap soft opening kali ini, pihak manajemen bioskop Pati berbenah sambil menunggu tahap grand opening yang menggandeng Pemkab Pati.

Pihak manajemen, Tonny Kusuma, mengatakan rencana grand opening menyesuaikan pada momen yang tepat. Bisa saja grand opening habis lebaran, pasalnya pihak Pemkab Pati juga terlibat.

Baca juga: Dua Tahun Berturut-turut, Kabupaten Pati Raih Penghargaan Ini

Nug/wartapati. Jadwal film di Bioskop Pati Selasa 15 Mei 2018

“Grand opening dari dinas menunggu instruksi, mungkin ada tamu yang diikutsertakan. Kemudian kalau bulan Ramadhan kan banyak agenda dari pihak dinas sendiri. Kegiatan tarawih juga kan. Tapi dari New Star Cineplex tetap buka,” katanya kepada wartapati.com, Selasa pagi, (15/5/2018).

Sembari menunggu hari H grand opening, pihak manajemen bioskop tengah menjalankan tahap finishing. Fasilitas yang disediakan tergolong sudah memenuhi standar gedung bioskop dan memanjakan pengunjung.

Nug/wartapati. Pengunjung saat membeli tiket film

Baca juga: Gandeng Banser Ansor, Ini Yang Dilakukan TNI/Polri Tangkal Terorisme

Dua studio bioskop yang disediakan mampu menampung 415 pengunjung. Sedangkan jadwal pemutaran film bisa dilihat pada akun media sosial atau situs milik New Star Cineplex. Studio bioskop buka setiap hari mulai 10.00 – 20.00 WIB.

“Ini film horor masih disukai di Jateng. Baru kemarin kita baru dapat film berjudul Sajen sama El, film drama,” tambah Tonny. [NUG]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.