Home Olahraga Begini Jalannya Kejuaraan Pencak Silat Dandim 0718/Pati Cup

Begini Jalannya Kejuaraan Pencak Silat Dandim 0718/Pati Cup

67
0
SHARE
Kejuaraan Pencak Silat Dandim 0718/Pati Cup
Nug/Wartapati. Penyerahan piala dan piagam data penutupan kejuaraan pencak silat Dandim 0718/Pati Cup di gedung haji desa Jembulwunut, Gunungwungkal

Wartapati.com PATI – Gelaran kejuaraan Pencak Silat Dandim 0718/Pati Cup di Gedung Haji Desa Jembulwunut, Gunungwungkal telah selesai dan berjalan sukses. Kejuaraan yang ditutup Kamis sore (29/12) diikuti sebanyak 7 perguruan pencak silat di Pati.

Perwakilan Dandim 0718/Pati, Kasdim Mayor Inf. Much Sholikhin mengatakan, selain mengembangkan olahraga pencak silat, adanya kejuaraan ini memberi masukan besar kepada pihak yang menangani kemajuan pencak silat daerah. Dan bukan tidak mungkin, Pati mampu mencetak atlet pesilat berprestasi tingkat nasional.

Baca juga: Pencak Silat Bupati Cup Diramaikan 143 Atlet

Kasdim 0718/Pati tetap memotivasi atlet pesilat yang belum meraih juara dalam kometisi tersebut dengan memberi kesempatan mengikuti kembali kompetisi di lain waktu.

“Kemudian bagi yang belum menag masih ada waktu untuk berlatih, dan saya ucapkan selamat kepada pemenang dalam kejuaraan Pencak Silat Dandim 0718/Pati Cup tahun 2017 ini. Karena intinya adalah silaturahmi  dan inilah kemenangan kita,” terang Mayor Inf. Much. Sholikin.

Baca juga: Bupati Motivasi Atlet Pencak Silat Tingkat Provinsi di GOR Puri Pati

Kesuksesan gelaran kejuaraan Pencak Silat Dandim 0718/Pati Cup, lanjutnya, tak lepas dari peran pembina dan pelatih atlet di lingkup perguruan silat yang ada di Pati.

Penutupan kejuaraan pencak silat tersebut ditandai dengan penyerahan piala dan piagam kepada jawara pencak silat, diantaranya Perguruan Cempaka putih 19 emas, Pagar Nusa 5 emas, IKSPI 2 emas dan PSHT 1 emas. [Nug]

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here