Home Berita Nasional Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih

Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih

Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih
abil_haq/wartapati relawan wong pati saat Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih 19/09

wartapati.com Batangan, Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih , musim kemarau tahun 2017 ini menyebabkan persoalan kekeringan di sebagian wilayah kab pati, terutama di wilayah Pati selatan dari kecamatan Batangan sampai ke Sukolilo.

Baca Juga : Sedikitnya 54 Desa di Pati Terdampak Kekeringan

kondisi  itu menyebabkan kelangkaan air bersih di wilayah berdampak kemarau, melihat hal tersebut beberapa relawan komunitas yang tergabung dalam relawan komunitas wong pati yang di pertemukan dalam wadah media sosial group facebook wong pati, tergerak hatinya untuk membantu kepada sesama,

melalui jaringan korlap di kecamatan batangan ndoro Eko Yulianto selasa 19/09 komunitas wong pati menyalurkan air bersih di desa Pecangaan Batangan,sebanyak dua tangki air bersih dengan tajuk Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih.

Selanjutnya : Di Wong Pati, UMKM Berjalan, Sosial Pun Tertangani

Di bulan ini sebelum bantuan dari Komunitas “Wong Pati” warga juga mendapat bantuan air bersih dari Koramil 15 Batangan . Warga sangat berharap supaya pemerintah bisa mengupayakan distribusi air bersih yang selama ini melalui PDAM bisa lancar minimal 1 minggu 3 kali distribusi , ungkap Bp Kardi Ketua RT 03 RW 02 .(19/09/17)

Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih

 

Pamudji (Warga Desa Pecangaan) yang ada di lokasi sangat berterimakasih kepada Komunitas Wong Pati kami berharap supaya kegiatan – kegiatan Positif ini selalu ditingkatkan.

Setyo Budi, sebagai Ketua Komunitas Wong Pati mengungkapkan Bahwa kegiatan Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih, hanya kepanjangan tanggan dari ndoro ndoro anggota wong pati yg perduli akan kesulitan sesama wong pati,dan kami juga bersinergi dengan para temen temen Relawan Rapi,PMI,Koramil dan temen temen relawan yg lain,

Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih
Abil_Haq/wartapati ketua komunitas Wong Pati Setyo Budy

kita sama sama bergandengan tanggan untuk saling bantu membantu dan saling meringankan sesama, semoga air bersih yg kami salurkan ini bisa bermanfaat.

Terlihat Para relawan Wong Pati sigap tanggap dalam menyalurkan bantuan saat air dalam mobil tanki datang, tanpa ada jarak dengan warga, air bersih terdistribusikan dengan tertip dan lancar. Abil_HAQ/danpt

Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih

Wong Pati Bakti Sosial Air Bersih

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.