Home Info Pati Komunitas Ayo Berbagi Pati Potong Rambut Gratis Untuk Tukang Becak Bersama Gagego Barbershop

Ayo Berbagi Pati Potong Rambut Gratis Untuk Tukang Becak Bersama Gagego Barbershop

91
0
SHARE
Ayo Berbagi Pati
Nug/Wartapati. Tukang Becak mendapat pelayanan ekslusif di Gagego Barbershop, Kamis (18/1/2018).

Wartapati.com Pati – Tukang becak di Pati dalam sehari, Kamis (18/1/2018) mendapat pelayanan eksklusif pangkas rambut dari gagego Barbershop berkerjasama dengan komunitas Ayo Berbagi Pati (ABP).

Penggagas ide sekaligus owner barbershop, Edi sengaja menggandeng ABP dalam aksi itu karena sudah berpengalaman dalam bidang sosial. Terlebih ABP memiliki koordinator 50-an anggota aktif yang tersebar di Pati.

“Kebetulan ada saudara di situ (ABP) dan sering komunikasi juga. Jadi kemarin ada tawaran di mana kalau mengadakan pangkas rambut gratis dan disetujui,” kata Edi.

Dibuka pendaftaran bagi pangkas rambut sejak pagi hingga sore hari, menargetkan sekitar 30-an tukang becak untuk memanfaatkan kesempatan itu.

Ketua ABP, Arul menambahkan, tak hanya pangkas rambut, namun tukang becak mendapat pelayanan keramas dan pijit kepala gratis. Diharapkan meski bekerja sebagai tukang becak, namun jangan sampai muncul rasa sungkan untuk memasuki barbershop.

“Abang becak sampai dengan 40-an dan di sini semua gratis. Tukang becak yang biasanya pangkas rambut di jalan Rp5.000, namun kini bisa menikmati fasilitas yang lebih baik, potong rambut gratis. Yang biasanya takut ke Barbershop, sehingga saat ini masuk ke Barbershop mendapat pelayanan pangkas rambut yang spesial eksklusif,” papar Arul.

Komunitas sosial yang rutin mengagendakan berbagi nasi bungkus bagi tuna wisma tiap seminggu sekali ini tak lupa memberi sedikit bingkisan makan siang kepada tukang becak usai pangkas rambut.[Nug]

ayo berbagi pati
nug/wartapati memberi sedikit bingkisan makan siang usai pangkas rambut.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here