Home Teknologi Asus Zenfone 3 Laser, Resmi Rilis di Indonesia

Asus Zenfone 3 Laser, Resmi Rilis di Indonesia

Asus Zenfone 3 Laser
Asus Zenfone 3 Laser

wartapati.com Teknologi РAsus kembali memasarkan produk barunya di pasar Indonesia. Asus Zenfone 3 Laser ini merupakan generasi penerus dari Asus Zenfone Laser 2. Produk baru dari Asus ini diklaim telah mendapat perbaikan yang signifikan.

Didukung dengan teknologi Laser TriTech Autofocus. Teknologi ini mengkombinasikan laser infra merah, phase detection, dan continuous Autofocus. Dengan ini pengguna dapat mengunci obyek hanya dengan kecepatan 0.03 detik.

Fitur ini bisa digunakan dengan jarak fokus 1,2 meter sehingga pengambilan gambar bisa dilakukan dari jarak jauh dan tetap fokus.

Asus Zenfone Laser 3 ditunjang dengan kamera utama dengan sensor Sony IMX214 13 MP dengan bukaan cahaya f/2.o serta 5 Largen Lens . Smartphone ini menambahkan color correction sensor yang diklaim membuat warna foto lebih akurat dan tajam.

Dan juga dilengkapi Dual LED Flash yang terletak di sisi kanan kamera bagian belakang. Kamera depanberkemampuan 8MP aperture f/2.0 sangat mendukung untuk berfoto selfie atau video call.

Baca juga : Samsung Galaxy J Prime Rilis di Indonesia

Smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi 1920×1080 piksel Full High Definition. berdesain 2,5 D. Dilindung dengan Gorilla Glass 3 dengan material bodi ponsel adalah metal. Asus Zefone 3 memiliki desain unibodi dengan sisi belakang melengkung.

Dengan spesifikasi menggunakan chipset Snapdragon 430 octa core dengan kecepatan 1.4GHz, dengan RAM 4GB. Smartphone ini memiliki internal memory 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Terdapat 20 mode pemotretan yang tersedia, yaitu Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Fields, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion, dan Time Lapse.

Ponsel ini dilengkapi dengan sensor fingerprint, yakni fitur pemindai sidik jari yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Ponsel dual simcard ini juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE. Dan telah menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 3,4 juta.

Comments

comments