Angin kencang sempat memporak-porandakan kawasan Desa Tayu wetan

Read Time55Seconds

Wartapati.com tanpa diprediksi warga setempat angin kencang memporak-porandakan satu daerah di desa Tayu wetan Pati Selasa 3 Desember 2019.

seorang warga yang sempat memvideokan bencana tersebut, Rudi Syaifuddin (21) dan mengunggahnya pada grup Facebook.

dari unggahan video tersebut banjir komentar dan menanyakan bagaimana kronologis hingga ada atau tidaknya korban akibat angin kencang tersebut.

Dikonfirmasi melalui telepon Rudi membenarkan adanya angin kencang yang tepatnya di jalan lawiyah Desa Tayu wetan. Rudi warga RT 5 RW 1 Desa Luwang, Tayu bekerja di tempat cucian mobil di mana angin kencang itu terjadi.

Dari penuturannya, Rudi bersama teman-teman sedang istirahat dari pekerjaan dan memilih ngobrol di warung kopi. diakuinya sebelum angin kencang terjadi tempat sekitarnya mengalami mendung sehingga sangat gelap sekali meski tengah pukul 10.00.

durasi angin kencang yang sempat direkam nya itu berlangsung cukup lama sekitar 30 menit. Akibatnya banyak pohon pisang yang tumbang. Selain itu asbes rumah warga sekitar pun berjatuhan. Sempat ada warga yang tertimpa asbes akibat angin kencang tapi tidak mengalami luka-luka.

Rudi Saifudin menambahkan angin kencang berawal dari Desa Tayu bagian utara dan berjalan 100 meter menuju selatan menuju sebuah gudang rokok yang ada di sekitar tempat kerjanya.

1 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close