Home Info Pati Akhirussanah dan Wisuda Purna YPI AL-Masyur Jatiroto Kayen

Akhirussanah dan Wisuda Purna YPI AL-Masyur Jatiroto Kayen

Akhirussanah dan Wisuda Purna YPI AL-Masyur Jatiroto Kayen

Wartapati.com Akhirussanah dan Wisuda Purna YPI AL-Masyur Jatiroto Kayen. Yayasan Pendidikan Islam Al Masyhur Jatiroto Kayen Pati kemarin (28/05/15) menggelar agenda tahunan yang dilaksanakan setiap akhir tahun pelajaran yaitu Akhirussanah dan Wisuda Purna untuk RA Al Masyhur, MI Miftahul Huda, SMP IT Al Masyhur dan SMK Putra Mahkota Program Multimedia.

Kegiatan ini dihadiri oleh para wali murid dari jenjang RA sampai SMK, Para Siswa Siswi baik dari RA Al Masyhur, MI Miftahul Huda, SMP IT Al Masyhur dan SMK Putra Mahkota Program Multimedia dan Teknik Sepeda Motor Serta tamu undangan yang hadir yaitu Pengawas RA/MI, Pengawas SMK, Bapak Camat, Kepala Desa, Serta Bapak Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSI.

Kegiatan Akhirussanah ini diawali dengan penampilan tari dari RA Al Masyhur dan Ditutup juga dengan tari dari SMK Putra Mahkota. K.H Ali Masykuri, S.Pd.I selaku pengelola YPI Al Masyhur dalam sambutannya mengajak kepada para siswa untuk mengamalkan ilmu yang telah didapatkan saat menempuh pendidikan, Berakahlaqul Karimah dan mengamalkan Ajaran Islam Ahlu Sunah Wal Jama’ah dalam setiap kesehariannya dan juga beliau memperkenalkan program baru dari yayasan yaitu program tanfidhzul Qur’an untuk usia SD/MI yang akan dimulai syawal nanti.

“ Di Kabupaten Pati pengelola sekolah adalah kebanyakan dari Yayasan Islam seperti YPI Al Masyhur Jatiroto Kayen ini yang mengelola dari tingkat RA, MI, SMP dan SMK. SMK Putra Mahkota walaupun berada di pelosok desa tetapi ternyata mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang berada di kota pati baik dari segi prestasi, kemampuan dan keahlian dibidangnya” ucap H. Haryanto, SH, MM, MSI dalam kata sambuatannya kemarin (28/05/16)YN

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.