Home Olahraga 80 Medali, Kontingen Pati Peringkat Tujuh Porprov Jateng

80 Medali, Kontingen Pati Peringkat Tujuh Porprov Jateng

80 Medali Kontingen Pati Peringkat Tujuh Porprov Jateng
Nug/Wartapati. Pelepasan kontingen Pati oleh Bupati Haryanto di pendapa kabupaten, Senin sore (15/10/2018).

Wartapati.com Pati – Mengoleksi 80 medali dalam laga Porprov Jateng, membuat Kabupaten Pati berada di peringkat tujuh. Hasil ini sesuai target, dimana kontingen Pati masuk dalam 10 besar.

Prestasi ini bisa dikatakan melejit dibandingkan perolehan Porprov sebelumnya. Medali yang didapat pun terdiri dari 22 emas, 24 perak, dan 34 medali perunggu.

Baca Juga : Pati Sabet Emas Dicabang Balap Sepeda Cross Country Putri Porprov 2018

Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pati, Supar mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih, maupun official yang bekerja dengan baik dalam ajang olahraga multievent ini.
“Kami targetkan 20 emas, dan duduk di peringkat 10 besar. Akan tetapi berkat kerja keras dari para atlet, kami bisa melampaui target tersebut,” jelasnya.

Adapun cabor yang berpetlran dan melebihi ekspektasi seperti pencak silat yang mendapat dua medali emas, dimana sebelumnya menargetkan satu medali emas.

Lihat Juga Vidio SWASANA Peleasan Atlite Di Pendopo Kabupaten Pati

“Tarung derajat juga demikian. Dayung juga, dari target empat emas, tim dayung membawa pulang enam emas. Basket yang awalnya tak diperhitungkan menggondol emas, tim putra justru tampil perkasa dan menyumbang sekeping emas untuk kontingen Pati,” lanjut wakil ketua bidang pembinaan.

Ketua Kontingen Kabupaten Pati Saiful Arifin mengatakan hasil tersebut adalah dari semangat semua pihak.

”Kontingen Pati telah menunjukkan semangat juangnya yg tinggi. Tentu ini juga berkat doa dari masyarakat Pati juga, para atlet bisa pulang dengan tegak kepala karena mampu mencapai target,” paparnya.

Baca Juga :  Operasi Gabungan, Kayu 6 Truk Diamankan Dari Ronggo Kecamatan Jaken

Saiful Arifin menambahkan untuk meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Pati, pihaknya akan menambahkan fasilitas pendukung.
”Ya kedepan kami akan tata dan benahi lagi, supaya kedepan makin baik,” pungkasnya.Nug

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.