Home Info Pati 40 Desa di Pati Rawan Terjadi Banjir

40 Desa di Pati Rawan Terjadi Banjir

302
0
SHARE
40 Desa di Pati Rawan Terjadi Banjir
Tim penanggulangan bencana kabupaten terdiri saat mengikuti apel kesiapsiagaan bencana di alun-alun simpanglima Pati Selasa (8/11/2016)

Wartapati.com Pati 40 Desa di Pati Rawan Terjadi Banjir KOTA – Hampir seluruh wilayah di Kabupaten Pati diguyur hujan deras siang hinga sore, Minggu (11/12/2016). Hal itu menyebabkan sebagian perumahan warga terendam banjir. Berikut daerah rawan banjir yang dirilis dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati.

Setidaknya ada lima kecamatan yang ada di wilayah Pati rentan terjadi bencana banjir. Dari lima kecamatan itu ada sebanyak 40 desa yang sewaktu-waktu bisa terkena banjir. Berikut kami sajikan data tersebut.

Baca juga: Empat Kecamatan Di Pati Dikepung Banjir

Pemetaan Daerah Rawan Banjir Kabupaten Pati.
  1. Kecamatan Gabus : Desa Wuwur, Desa Banjarsari, Desa Kosekan, Desa Mintobasuki, Desa Tanjang, Desa Pantirejo, Desa Sambirejo, Desa Babalan, Desa Tlogoayu dan Desa Gempolsari.
  2. Kecamatan Pati : Desa Widorokandang, Desa Mustokoharjo, Desa Gajahmati, Desa Sugiharjo, Desa Sinoman dan Desa Purworejo.
  3. Kecamatan Juwana : Desa Mintomulyo, Desa Margomulyo, Desa Doropayung, Desa Gadingrejo, Desa Jepuro, Desa Bumirejo, Desa Kedungpancing, Desa Tluwah dan Desa Sejomulyo.
  4. Kecamatan Jakenan : Desa Ngastorejo, Desa Karangrowo, Desa Todomulyo, Desa  Bungasrejo, Desa  Kedungmulyo, Desa  Tlogorejo, Desa  Kalimulyo, Desa Glonggong, Desa Sonorejo, Desa Sidoarum dan Desa Tlogomojo.
  5. Kecamatan Sukolilo : Desa Kasiyan, Desa Baturejo, Desa Baleadi, Desa Wotan dan Desa Gadudero. (WP1)

Comments

comments