Total Hadiah 0,6 Milyar Rupiah Dibagikan Peserta Panen Hadiah Simpedes BRI Pati

Read Time1 Minute, 0 Seconds

Wartapati.com Pati – Bank Rakyat Indonesia (BRI) selalu memepersiapkan hadiah spektakuler dalam setiap programnya. Seperti program Panen Hadiah Simpedes tahap II, dimana BRI Cabang Pati menyediakan total hadiah sebanyak 0,6 milyar yang dibagikan kepada 177 pemenang, Selasa (19/3/2019) di Safin Hotel.

Jumlah hadiah sebanyak 177 unit tersebut diundi, dengan hadiah utama Honda Mobilio S MT 2018 dan Suzuki Karimun Wagon RGS MT 2018. Selain itu ada lima unit motor matik serta puluhan hadiah elektronik lainnya.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Pati Romdon Dwi Prihantono mengatakan Panen Hadiah bagi nasabah Simpedes ini dilakukan setiap enam bulan sekali, atau kali ini merupakan tahap kedua tahun 2018.

“Prinsipnya Panen Hadiah Simpedes itu hampir sama dilaksanakan tiap enam bulan sekali. Hanya saja jumlah penabung meningkat. Maka jumlah hadiah yang kita berikan semakin bertambah,” paparnya.

Lanjut Romdon, nasabah Simpedes cukup dengan menabung 100 ribu rupiah saja maka sudah berkesempatan memperoleh hadiah setiap kali pengundian Panen Hadiah.

“Jadi hanya dengan kelipatan 100 ribu rupiah, peserta berkesempatan mendapatkan Mobilio dan Karimun,” imbuh Pinca BRI Pati Romdon.

Saat ini sudah tersebar 41 BRI Unit di Kabupaten Pati. Tak hanya itu ada 2 kantor cabang pembantu dan 2 kantor kas serta satu kantor cabang. Keberadaan tempat-tempat itu untuk mempermudah nasabah untuk menabung.

“Sampai Februari 2019 ada sekitar 2,1 triliyun rupiah uang nasabah yang tersimpan,” pungkasnya.Nug

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close